Jual Lantai Kayu plus pemasangan di Jakarta

anda sedang mencari Lantai Kayu Jakarta, untuk daerah Jakarta bisa datang langsung ke Jl.Raya Serpong Km 10 no.18D. selain menjual produk Lantai Kayu kami juga menjual jasa pemasangan Lantai Kayu,baik itu area Jakarta atau area Seluruh wilayah Indonesia.
kami menyediakan berbagai jenis produk untuk kebutuhan lantai rumah anda.baik itu dari jenis solid,laminated atau vinyl.
banyak proyek pemasangan lantai kayu jakarta yang telah kami kerjakan ,diantaranya pemasangan Lantai Kayu di Gedung KPK Jakarta,Pemasangan Lantai Kayu gedung Lemhanas Jakarta,dan banyak lagi pemasangan Lantai kayu di Jakarta yang telah kami kerjakan,baik itui proyek pemerintahan,atau proyek rumah timggal.
lantai kayu jakarta
permintaan Lantai Kayu di Jakarta memang terbilang paling banyak apabila di bandingkan wilayah lainnya di indonesia,mungkin karena salah satunya,Lantai kayu bisa menjadikan penyetabil ruangan,pada saat cuaca panas lantai kayu akan terasa dingin,dan pada saat dingin lantai kayu akan terasa hangat.sesuai dengan cuaca Jakarta yang selalu panas,baik siang ataupun malam.
selain fungsi penyetabil ruangan,pemakaian lantai kayu rumah khusunya di daerah Jakarta,akan membuat rumah terasa lebih Hommy.dengan tingkat polusi yang tinggi,kemacetan,pemasangan lantai kayu di jakarta, anda akan serasa berada di villa apabila rumah anda menggunakan Lantai Kayu.
lantai kayu jakarta

contoh gambar yang kami ambil adalah pemasangan Proyek rumah tinggal yang berlokasi di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat, menggunakan Jenis Lantai Kayu Merbau Ukuran lebar 9cm panjang Random.finis semiglossy. anda tertarik memasang Lantai Kayu Jakarta..?
anda tinggal datang langsung ke alamat toko kami di
Jl.Raya serpong KM 10 no.18D Tangerang,atau bisa menghubungi team Marketing kami di no. 0811203082
banyak penjual Lantai Kayu Jakarta,tapi toko toko penjual Lantai kayu rata rata mrnjual produk Lantai kayu pabrikan,bukan Lantai Kayu asli,hanya kami di Jakarta yang menjual Produk Lantai kayu solid. melayani penjualan Lantai kayu harga Grosir dan eceran.


lantai kayu jakarta

lantai kayu jakarta

lantai kayu jakarta

lantai kayu jakarta




Comments